Liga Inggris

Sarri Tak Masalah Ditegur Abramovich, Siap Dipecat?

Senin, 11 Februari 2019 07:47 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Copyright: © Getty Images
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri mengaku siap jika Roman Abramovich selaku pemilik klub memanggilnya usai Chelsea kalah telak dari Manchester City di ajang Premier League Inggris, Minggu (10/2/19).

Sarri bahkan mengatakan bahwa selama ini ia tidak begitu mengenal sosok Abramovich dan tentu akan sangat senang jika sang pemilik meneleponnya. Hanya saja, untuk saat ini, ia mengaku belum tahu apa yang akan dikatakan pihak manajemen.

“Jika presiden menghubungi saya tentu saya akan merasa senang. Saya tidak pernah mendengar kabar darinya,” ujar Sarri, seperti dikutip dari ESPN.

“Akan tetapi, saya tidak tahu apa yang harus saya harapkan. Orang-orang bertanya kepada saya soal situasi yang sedang terjadi, tapi saya rasa itu adalah pertanyaan yang lebih cocok ditanyakan kepada pihak klub,” kata eks pelatih Napoli itu.

Sarri sempat mendapat banyak kritik ketika timnya dipermalukan Bournemouth beberapa waktu lalu. Kini, desas-desus soal kelangsungan kariernya di Chelsea pun semakin menjadi perbincangan.

Namun Sarri kembali menegaskan bahwa dirinya tidak ingin banyak bicara dan menyerahkan seluruhnya kepada Chelsea selaku pihak pemberi kerja. Sebagai manajer, ia hanya perlu berkonsentrasi penuh pada para pemainnya.

“Saya tidak tahu. Anda harus bertanya kepada klub. Saya hanya khawatir dengan tim saya dan performa mereka,” ucap Sarri.

“Pekerjaan saya selalu penuh risiko jadi saya tidak begitu khawatir dengan (apa yang akan dilakukan) klub. Anda harus bertanya ke mereka,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%