Liga Champions

Smalling Pede Man United Bisa Kalahkan PSG di Liga Champions

Senin, 11 Februari 2019 21:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United. Copyright: © Getty Images
Chris Smalling, bek tengah Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan di babak 16 besar Liga Champions, bek Manchester United, Chris Smalling yakin timnya bisa mengatasi Paris Saint-Germain.

Dilansir dari AS, tim Setan Merah membuktikan diri sebagai tim yang tak terkalahkan dalam 11 pertandingan di bawah pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan capaian tersebut, Man United naik ke posisi empat besar di Liga Primer untuk pertama kalinya sejak awal musim dan Smalling yakin timnya dalam kondisi bagus berhadapan dengan PSG.

"Kami semua tahu jalannya pertandingan yang kami hadapi dan kami semua menyukainya. Saat kami menang melawan Fulham, itu tentang karakter,” pungkasnya.

“Jika kami bisa bangkit dan mengalahkan PSG atau Liverpool, itu tentang datang ke lapangan dan memastikan kami mendapat tiga poin. Pertandingan melawan PSG sama baiknya seperti yang lain,” tukas Smalling.

PSG akan bermain tanpa Neymar dan Edinson Cavani juga akan absen dalam pertandingan karena cedera. Tentu ini menguntungan Man United terlebih Paul Pogba tampil dengan gemilang.

"Alasan utama kami bermain bagus adalah karena Paul, karena dia tidak hanya mencetak gol, dia juga membuat assist dan mengendalikan permainan, jadi kami sangat beruntung memiliki pemain seperti dia di tim,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT