Liga Inggris

Tanpa Pemain Inti, Penampilan Tottenham Hotspur Tetap Dipuji

Senin, 11 Februari 2019 15:19 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Para pemain Tottenham Hotspur ketika melakukan selebrasi di lapangan. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Tottenham Hotspur ketika melakukan selebrasi di lapangan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Tottenham Hotspur dianggap cukup beruntung lantaran masih bisa mempertahankan posisi 3 besar meski ditinggal para pemain kuncinya yang cedera.

Hal tersebut disampaikan eks pemain Timnas Inggris yang kini menjadi pandit, Jermaine Jenas.

Jenas menilai bahwa penampilan anak-anak asuh Mauricio Pochettino memang cenderung biasa-biasa saja namun berhasil meraih poin penuh di tiga pertandingan terakhir mereka di ajang Premier League Inggris.

“Mereka sukses meraih hasil, terutama ketika bermain tanpa pemain kunci. Fulham, Newcastle, dan Watford, saat babak pertama melawan Fulham Anda bisa melihat bahwa mereka tidak bermain bagus. Namun di pertandingan lain mereka lumayan,” kata Jenas, seperti dikutip dari kanal berita olahraga, Football London.

Tottenham baru saja menekuk Leicester City 3-1 berkat gol Davinson Sanchez, Christian Eriksen, dan Son Heung-min. Akan tetapi, Jenas turut menyoroti penampilan Hugo Lloris yang brilian dalam menjaga pertahanan gawangnya.

Selain Lloris, penampilan Moussa Sissoko pun juga turut menuai pujian. Sissoko merupakan sosok gelandang yang dianggap Jenas punya peran penting di skuat Tottenham saat ini.

“Leicester memang tim yang lebih baik, namun dia (Sissoko) adalah pemain terbaik Spurs,” ucap Jenas yang juga mantan pemain Tottenham tersebut.  

Tottenham kini sudah mengumpulkan 60 poin dan tertinggal 5 angka dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City, yang sudah terlebih dahulu memainkan laga ke-27 nya. 

Terus Ikuti Berita Tottenham dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%