Bola Internasional

Tottenham Hotspur Ketar-ketir Adrien Rabiot Direbut Barcelona

Senin, 11 Februari 2019 11:35 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG. Copyright: © INDOSPORT
Adrien Rabiot, gelandang tengah PSG.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, cemas karena buruan mereka, Adrien Rabiot, bisa direbut Barcelona atau Liverpool di bursa transfer musim panas 2019.

Tottenham dikabarkan sudah setuju untuk mendaratkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dengan biaya 20 juta poundsterling atau setara Rp361 miliar.

Namun, saat kesepakatan belum mencapai titik akhir, The Lilywhites menemui kendala setelah ayah Rabiot meninggal beberapa hari sebelum jendela bursa transfer musim dingin 2019 ditutup.

Keluarga Adrien Rabiot pun memutuskan untuk menunda segala macam kesepatakan transfer hingga musim panas  2019 mendatang demi menghormati ibu sekaligus agen Rabiot, Veronica.

Rabiot dianggap sudah tak memiliki tempat lagi di PSG setelah dirinya sempat dibekukan karena menolak menandatangani perpanjangan kontrak. Satu-satunya jalan adalah keluar dari klub asal Paris tersebut.

Barcelona dan Liverpool sudah menunjukkan minat besar pada pemain berkebangsaan Prancis tersebut. Arsenal pun tak mau kalah mengantre tanda tangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Arsenal percaya diri menyaingi rival sekotanya, Tottenham Hotspur, karena faktor Unai Emery. Manajer Arsenal ini pernah bekerjasama dengan Rabiot semasa di PSG. Hal ini dapat dijadikan keuntungan bagi Meriam London.

Baca berita bursa transfer sepak bola dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%