Liga Indonesia

Terkuak! Pemain Baru Persipura Ternyata Bukan Orang Asing di Indonesia

Senin, 11 Februari 2019 17:10 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Dua rekrutan anyar Persipura asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Dua rekrutan anyar Persipura asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro

INDOSPORT.COM - Dua pemain anyar dari klub sepak bola Indonesia Persipura Jayapura, Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro sudah tiba dan bergabung bersama tim barunya itu, Senin (11/02/19) sore.

Meski disebut-sebut sebagai pemain yang akan menjalani debutnya di persepakbolaan Indonesia, namun ternyata playmaker anyar Persipura, Wallacer bukanlah nama asing di kompetisi sepak bola Indonesia.

Pasalnya, eks pemain Juventude ini tercatat pernah bermain untuk klub sepak bola asal Jawa Timur, Persibo Bojonegoro, tahun 2011 silam.

Kala itu, Wallacer merupakan salah satu pemain asing yang direkrut Persibo jelang kompetisi sepak bola Liga Primer Indonesia (LPI). Namun sang pemain tidak bertahan lama, lantaran kompetisi sepak bola Indonesia terjadi dualisme.

"Saya dulu pernah main di Persibo tapi tidak terlalu lama, karena kompetisi stop dan saya balik ke Brasil dan sekarang baru kembali lagi ke Indonesia," ujar Wallacer yang diterjemahkan oleh pelatih Persipura, Luciano Leandro, usai latihan petang tadi.

Wallacer bersama rekan senegaranya, Andre Ribeiro baru saja bergabung bersama tim Persipura sore ini. Namun keduanya belum menjalani latihan karena masih butuh beradaptasi dengan tim dan bahasa. 

Terus Ikuti Berita Persipura dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%