Liga Inggris

Ungkapan Mengejutkan Sarri Pasca Dirinya 'Jutekin' Guardiola

Senin, 11 Februari 2019 15:36 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AS English
Pep Guardiola diabaikan Maurizio Sarri usai laga Manchester City vs Chelsea, Minggu (10/02/19). Copyright: © AS English
Pep Guardiola diabaikan Maurizio Sarri usai laga Manchester City vs Chelsea, Minggu (10/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Chelsea, Maurizio Sarri, bersikeras dirinya tidak menghina Pep Guardiola saat menolak menjabat tangannya pasca pertandingan Man City vs Chelsea di Etihad Stadium.

Pelatih asal Italia itu dikabarkan sangat terkejut melihat tim asuhannya kebobolan empat gol dalam setengah jam  babak pertama. Manchester City bahkan menambah dua gol di babak kedua hingga Chelsea menerima kekalahan telak 0-6.

Ketika wasit Mike Dean meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, Sarri langsung bergegas pergi, tak menghiraukan siapapun dengan menyerbu lurus ke terowongan serta menghindari uluran tangan Guardiola.

Hal tersebut pun turut menuai gunjingan netizen di dunia maya. Banyak yang mengira Sarri 'ngambek' dan menyayangkan sifat buruknya tersebut. Namun, Sarri menjelaskan versi cerita yang berbeda.

"Tidak, saya tidak melihatnya pada saat itu," katanya dikutip dari kanal berita olahraga Star Sports.

"Aku akan menemuinya setelah itu, itu kebetulan. Aku ingin pergi ke ruang ganti," tambahnya.

Sementara itu, Guardiola yang berhasil membawa timnya menang besar justru tak mempermasalahkan soal dirinya yang 'dijutekin' oleh Sarri.

"Aku baru saja berbicara dengan Zola, namun sepertinya Sarri tidak melihatku. Saya memiliki hubungan yang hebat dengannya, tidak masalah," kata Guardiola.

Dengan hasil ini, nasib Sarri di Stamford Bridge kian terancam. Chelsea kini berada di peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah sebelumnya ada di peringkat keempat.

Terus Ikuti Berita Chelsea dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

108