Liga Indonesia

3 Alasan Bintang Perseru Bakal Laris Manis di Bursa Transfer

Selasa, 12 Februari 2019 08:47 WIB
Penulis: Indra Citra Sena | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Serupa Perseru Serui, 3 Klub Papua ini telah sayonara duluan dari Liga teratas Indonesia. Copyright: © Indosport.com
Serupa Perseru Serui, 3 Klub Papua ini telah sayonara duluan dari Liga teratas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Perseru Serui, tengah menjadi perbincangan selama beberapa hari terakhir. Bukan karena prestasi, melainkan pengambilan keputusan ekstrem berupa mundur dari Liga 1 2019 akibat masalah finansial.

Keputusan mundur dari Liga 1 memang baru sebatas rumor lantaran belum ada pernyataan resmi dari manajemen Perseru, tapi hal ini bisa mengganggu konsentrasi pemain dan membuka kans mereka untuk segera hijrah ke klub lain.

Perseru barangkali tergolong tim medioker yang lekat dengan label nyaris degradasi dalam dua musim terakhir, tapi bukan berarti klub ini tak punya pemain berkualitas, salah satunya adalah Silvio Escobar.

Striker berpaspor Paraguay itu bisa dibilang sebagai bintang Perseru berkat penampilan bagus selama dua musim terakhir. Andai klubnya benar-benar menarik diri dari Liga 1 2019, dia diyakini tak akan lama-lama menganggur.

Belakangan, Escobar dikaitkan dengan klub promosi PSS Sleman dan dikabarkan segera merapat pada Sabtu (16/2/19) mendatang. Dia menjadi opsi pengganti Cristian Gonzales yang diketahui telah mengakhiri kerja sama dengan Elang Jawa (julukan PSS).

Berikut INDOSPORT merangkum tiga alasan mengapa Escobar bakal laku di bursa transfer Liga Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%