Bola Internasional

3 Bukti Marko Simic Lebih Moncer Dibanding Mesin Gol Newcastle Jets

Selasa, 12 Februari 2019 06:43 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Simic vs O'Donovan Copyright: © INDOSPORT
Simic vs O'Donovan

INDOSPORT.COM – Salah satu klub dengan suporter terbanyak di sepak bola Indonesia, Persija Jakarta akan menjalani pertarungan penting di kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada Selasa (12/02/19).

Tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran terseut akan berhadapan dengan klub asal Australia, Newcastle Jets di putaran kedua Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 di Newcastle Stadium.

Pada pertandingan Newcastle Jets vs Persija ini, pecinta sepak bola Indonesia dan Australia pun akan menaruh fokus kepada massing-masing penyerang. Karena dua klub ini sama-sama memiliki penyerang dengan kualitas yang cukup tinggi.

Jika Newcastle Jets punya sosok penyerang berkebangsaan Republik Irlandia, Roy O’Donovan, maka Persija juga memiliki Marko Simic. Keduanya pun akan menjadi perhatian tersendiri bagi masing-masing lini pertahanan Persija dan Newcastle Jets.

Marko Simic sendiri nyatanya memiliki catatan yang lebih baik dibandingkan dengan Roy O’Donovan. Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga bukti Marko Simic lebih moncer dibandingkan dengan Roy O’Donovan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%