Liga Indonesia

Kental Nuansa Big Match, Arema FC Lepas Kuota Tiket Secara Maksimal Kontra Persib

Selasa, 12 Februari 2019 15:29 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

INDOSPORT.COM - Kepastian bertemunya dengan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung membuat Arema FC bergegas menyiapkan diri.

Hal itu tidak lepas dari kemenangan telak Persib Bandung atas Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, kemarin.

Alhasil, tim Maung Bandung pun sudah ditunggu Arema FC dalam sepasang leg di babak lanjutan. Sesuai hasil drawing PSSI, kedua tim sudah saling jegal di babak 16 besar Piala Indonesia mulai pekan depan.

"Untuk itu, kami membuka pemesanan tiket pertandingan leg kedua sejak besok (Selasa). Hal ini sebagai antisipasi agar Aremania bisa memastikan tiketnya di tangan lebih dulu," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Lantaran kental dengan nuansa Big Match, klub berlogo kepala singa itu pun bakal melepas kuota tiket secara maksimal.

Sebanyak 40 ribu tiket dengan tiga kategori akan dijual kepada Aremania pada pertemuan kontra Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, 18 Februari mendatang.

"Komposisinya, 37.500 lembar untuk tiket ekonomi. Sedangkan 2 ribu untuk tribun VIP dan 500 untuk VVIP," sambungnya.

Bedanya, kali ini Arema FC mulai menaikkan harga tiket menuju standar tim seperti pada sejumlah big match di tahun-tahun sebelumnya. Dibanding kala menjamu Persita Tangerang dan Timnas U-22 lalu, kenaikan harga mencapai 30 sampai 50 persen.

Dimulai harga Rp 30 ribu untuk tribun Ekonomi, lalu Rp 100 ribu untuk VIP dan Rp 150 ribu untuk VVIP.

"Alasan kenaikan harga untuk menyesuaikan biaya operasional pertandingan. Salah satunya dengan pencetakan tiket gelang (sebelumnya kertas full print)," terangnya.

Terus Ikuti Berita Arema FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT