Liga Inggris

Arsenal Pantau Bek Klub Gurem Liga Inggris, Frustrasi?

Selasa, 12 Februari 2019 14:31 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© canaries.co.uk
Ben Godfrey (Norwich) Copyright: © canaries.co.uk
Ben Godfrey (Norwich)

INDOSPORT.COMArsenal tampaknya sudah mulai frustrasi dengan opsi terbatas mereka di lini pertahanan pada musim 2018/19. Kabar terbaru mengatakan mereka tengah memantau bek milik klub gurem Liga Inggris, Ben Godfrey.

Godfrey memang sudah memainkan peran utama di jantung pertahanan Norwich City. Tim berjulukan The Canaries itu saat ini berada di puncak klasemen sementara divisi Championship Inggris.

Berdasarkan berita dari The Mirror, Arsenal diklaim telah mengirimkan pemandu bakat mereka untuk menyaksikan langsung penampilan Godrey bersama Norwich City.

Bahkan, menurut kabar tersebut, pemandu bakat yang dikirim Arsenal akan langsung memantau pada pertandingan Norwich selanjutnya di Championship, yaitu bertamu ke markas Preston, pada Kamis (14/2/19).

Komposisi pemain bertahan yang dimiliki oleh Arsenal musim ini memang terbatas, terutama setelah Rob Holding, pelapis Laurent Koscielny, mengalami cedera sejak Desember 2018.

Begitu juga dengan Hector Bellerin, yang mengalami cedera dan tidak akan pulih hingga akhir musim 2018/19. Hal ini pun membuat Arsenal memaksa Nacho Monreal sebagai bek tengah dalam formasi tiga bek.

Meski Godfrey hanya senilai 10 juta poundsterling, Arsenal tidak akan mudah mendapatkannya. Pasalnya, Manchester United juga dikabarkan ikut memantau bek berusia 21 tahun itu.

Baca berita sepak bola Liga Primer Inggris dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%