Liga Spanyol

Barcelona Ditahan Imbang, Umtiti Sindir Penampilan Dembele

Selasa, 12 Februari 2019 13:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele, striker muda Barcelona. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Ousmane Dembele, striker muda Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pasca Barcelona tertahan imbang oleh Athletic Bilbao, Samuel Umtiti melancarkan sindiran kepada permainan rekan setimnya Ousmane Dembele.

Barcelona memang sedang dalam peforma yang kurang apik belakangan ini. Hal tersebut bisa sangat terlihat kala Blaugrana bertandang ke Bilbao pada akhir pekan lalu.

Berstatus sebagai tim pemuncak klasemen, Barca gagal meraih kemenangan. Barca tertahan oleh Bilbao dengan skor imbang tanpa gol 0-0.

Usai pertandingan, salah satu pemain Barca, Umtiti ternyata melancarkan sindiran kepada rekan setimnya, Dembele. Umtiti mengkritik penampilan yang ditunjukan Dembele dalam laga melawan Bilbao.

© FC Barcelona
Samuel Umtiti berlatih di Barcelona. Copyright: FC BarcelonaSamuel Umtiti berlatih di Barcelona.

Menurutnya, Dembele suatu saat nanti memang bisa menjadi pemain terbaik di dunia. Tapi Umtiti menilai, kualitas Dembele kelihatan tak mumpuni bila terus menari-nari di atas lapangan dengan skill individunya.

"Dembele mungkin akan jadi pemain terbaik di dunia, saya harus akui itu," ucap Umtiti seperti dikutip dari Twitter Barca Times.

"Namun harus diakui juga, Dembele bukanlah tipe pemain yang bisa terus menari-nari di atas lapangan dan memamerkan skill individunya," tambah Umtiti.

Meski ditahan imbang oleh Bilbao, tim besutan Ernesto Valverde masih berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/19 dengan torehan 51 poin dari 23 laga.

Selisih 6 angka dengan rival seterunya Real Madrid yang berada di posisi kedua dengan memegang 46 poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%