Liga Indonesia

Besok, Indra Sjafri Umumkan 23 Pemain untuk Piala AFF U-22

Selasa, 12 Februari 2019 22:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan akan mengerucutkan pemain yang ada saat ini menjadi 23 nama pada Rabu (13/02/19).

Ia terlebih dahulu berdiskusi dengan para asistennya guna memilih siapa saja yang bisa dibawa ke Piala AFF U-22 yang berlansung 17-26 Februari di Kamboja.

Indra Sjafri menjelaskan jika keputusan memilih pemain tersebut berdasarkan hasil pantauan dan evaluasi dari tiga laga uji coba melawan Bhayangkara FC, Arema FC dan Madura United.

"Kami akan berdiskusi dengan tim pelatih untuk menetapkan tanggal 13 siang. Dari 30 nama itu saya mengerucutkan 23, makanya dari situ kita butuh uji coba dan akan kami simpulkan besok," tuturnya.

Lebih lanjut, Indra mengungkapkan Timnas U-22 mendapat tambahan satu pemain, setelah Osvaldo Haay kembali dari masa trial di Spanyol. Selain itu, skuat Garuda Muda juga tengah menunggu izin meminjam Saddil Ramdani dari Pahang FA.

"Untuk AFF di Kamboja, tambahan pemain ada Osvaldo yang sudah ada di Jakarta setelah melakukan trial di UD Numancia. Satu lagi Saddil lagi proses pengurusan izin karena di balasan surat (sebelumnya) tidak diizinkan Pahang," bebernya.

Berdasarkan hasil drawing, Timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Myanmar. Anak asuh Indra Sjafri akan memainkan laga pertama lawan Myanmar, 18 Februari 2019 mendatang.

Laga ini akan digelar di Stadion Nasional, Phnom Penh, Kamboja. Setelah itu, berturut-turut Singapura, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja jadi lawan Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%