Liga Indonesia

Resmi! Perseru Serui Bantah Isu Pengunduran Diri dari Liga 1

Selasa, 12 Februari 2019 18:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Perseru Serui. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Perseru Serui.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub sepak bola Indonesia, Perseru Serui, membantah rumor yang beredar terkait pengunduran diri dari kompetisi kasta tertinggi lantaran terbelit problem finansial. 

Media Officer Perseru, Thamrin Sinambela, menegaskan bahwa isu tersebut bukanlah pernyataan resmi dari manajemen Perseru dan hanya berupa informasi liar tanpa adanya sumber yang jelas dan bisa dipertanggung jawabkan.

"Perseru tidak mengundurkan diri karena manajemen memang belum menyampaikan pernyataan itu. Informasi yang beredar simpang-siur," ujar Thamrin saat dihubungi oleh wartawan di Jayapura, Selasa (12/2/19).

Thamrin bilang, sampai saat ini kondisi timnya masih berstatus aman dan tak ada masalah seperti yang sudah ramai berseliweran di media sosial.

"Kalau memang betul seharusnya berasal dari manajemen, tapi kami belum pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu. Sampai saat ini kondisi tim masih aman," tegasnya.

Terkait adanya pemain Perseru yang memilih hengkang, Thamrin menilai hal tersebut lumrah terjadi. Manajemen klub bahkan ikut senang karena pemainnya telah menarik minat klub-klub lain. 

"Pemain yang keluar itu biasa dan seharusnya kami senang karena pemain Perseru bisa bermain di klub lain juga," tandasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

100