Liga Indonesia

Perseru Serui Terancam Mundur dari Liga 1, Ini Respons PT LIB

Minggu, 10 Februari 2019 11:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© www.pssi.org
Perseru Serui Lolos ke Babak 32 Besar Copyright: © www.pssi.org
Perseru Serui Lolos ke Babak 32 Besar

INDOSPORT.COM - Klub Perseru Serui dikabarkan mundur dari kasta kompetisi Liga 1 karena dibelit kesulitan finansial. Operator Liga 1, yakni PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Kabar merebak mundurnya Perseru Serui dari Liga 1 berawal dari cuitan dari akun Twitter @kotaserui. Dalam cuitannya mengatakan bahwa Perseru Serui tidak mendapatkan sponsor sehingga kesulitan finansial.

Chief Operating officer (COO) PT LIB, Tigor Shalomboboy, mengatakan jika mereka belum mendapat pernyataan resmi dari pihak Perseru terkait mundurnya mereka dari Liga 1. 

"Persoalan Perseru Serui kami belum bisa komentar terlalu jauh. Karena belum ada pernyataan resmi juga kepada kami," ucap Tigor kepada INDOSPORT.

Dibanding klub-klub Liga 1 lainnya, Perseru memang belum terdengar melakukan persiapan jelang kompetisi Liga 1 musim baru. Klub berjuluk Cendrawasih Jingga itu bahkan belum menunjuk untuk pelatih untuk musim 2019.

Perjalanan Perseru Serui di Liga 1 memang terseok-seok. Mereka seakan berhasil lolos dari lubang jarum di detik-detik akhir liga berakhir seperti musim lalu Perseru menduduki peringkat 14 klasemen akhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%