Liga Indonesia

4 Pemain yang Pernah Bersinar Bersama Perseru Serui

Minggu, 10 Februari 2019 11:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Silvio Escobar, Kunihiro Yamashita, Samuel Reimas, dan Septinus Alua Copyright: © INDOSPORT
Silvio Escobar, Kunihiro Yamashita, Samuel Reimas, dan Septinus Alua

INDOSPORT. COM - Dikabarkan akan mengdundurkan diri dari Liga 1, Perseru Serui ternyata pernah menghadirkan beberapa pemain top yang penampilannya sempat begitu bersinar.

Ya, Perseru Serui dikabarkan bakal mengundurkan diri dari kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Perseru kabarnya sedang terkena masalah finansial sehingga keputusan seperti itu harus diambil pihak klub.

Seperti yang tertera pada cuitan akun Twitter bernama @kotaserui, Sabtu (9/2/19) kemarin. Akun @kotaserui mengunggah cuitan yang mengabarkan kalau Perseru kini sedang terkena masalah finansial sehingga harus meninggalkan atau keluar dari kompetisi Liga 1.

"Karena alasan Finansial dan tidak adanya sponsor maka Perseru Serui akan meninggalkan  atau keluar dari Liga 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, Sayonara Perseru, Sayonara Stadion Marora," tulis akun @kotaserui.

Mendengar kabar ini, agaknya cukup memilukan bagi kancah sepak bola nasional. Apalagi Perseru terbilang sebagai tim yang pernah melahirkan beberapa pemain top.

Lalu, siapa saja kira-kira para pemain top yang pernah sempat bersinar bersama Perseru? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

109