Liga Inggris

Ditunjuk Jadi Pelatih Tim Gurem, Ini Harapan Klub Bagi Paul Scholes

Selasa, 12 Februari 2019 16:23 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Paul Scholes resmi latih klub Liga Dua Inggris, Oldham Athletic. Copyright: © The Sun
Paul Scholes resmi latih klub Liga Dua Inggris, Oldham Athletic.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Paul Scholes resmi menjadi pelatih klub Liga Dua Inggris, Oldham Athletic. Klub berharap nama besar Scholes bisa membawa kesuksesan bagi tim. 

Scholes resmi diperkenalkan ke publik sebagai pelatih baru oleh pemilik Oldham, Abdallah Lemsagam. Ia diperkenalkan usai menjalani sesi latihan perdananya dengan skuat barunya. 

“Paul telah memenangkan segala yang ada untuk dimenangkan dalam sepakbola. Dia adalah orang yang akan membawa banyak pengetahuan tentang sepakbola dan rasa lapar untuk berhasil disini,” ujar Lemsagam dikutip dari The Sun.

"Bukan rahasia lagi betapa dia sangat menginginkan pekerjaan ini di masa lalu dan betapa dia mencintai klub ini, jadi saya sangat senang membawanya ke keluarga kami di Oldham Athletic,” tukasnya.

Lemsagam menambahkan, Sholes akan mendapat dukungan 100 persen dari klun dan mudah-mudahan semua komponen dapat bekerja bersama untuk membawa kesuksesan klub lagi.

Oldham sebelumnya dilatih oleh pelatih sementara Pete Wild, setelah pemecatan Frankie Bunn pada Desember lalu. Kini, mereka  berada di urutan ke-14 klasemen Liga Dua.

Sholes menghabiskan seluruh karirnya sebagai pesepakbola profesional dengan setia bersama Manchester United. Tercatat, ia bermain 718 kali dan mencetak 155 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%