Liga Spanyol

Dulu Ronaldo, Kini Benzema, Inilah yang Diucapkan Presiden Real Madrid

Selasa, 12 Februari 2019 19:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter @ChampionsLeague
Karim Benzema merayakan golnya yang dicetak ke gawang Alaves. Copyright: © Twitter @ChampionsLeague
Karim Benzema merayakan golnya yang dicetak ke gawang Alaves.

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez baru saja memberikan wawancara terkait situasi Karim Benzema yang santer dikabarkan akan hengkang dari klub.

Meski situasi sulit yang sedang dialami oleh klubnya, Perez tetap yakin mengatakan bahwa Real Madrid tetap klub terbaik di dunia saat ini.

"Saya tegaskan bahwa kami memiliki skuat terbak di dunia dan trofi-trofi yang kami menangkan membuktikan itu. Kami tidak akan berhenti membeli pemain terbaik," ujar Perez dilansir kepada SPORT.

Lebih lanjut lagi, Perez membantah bahwa skuatnya membutuhkan pemain anyar untuk posisi nomor 9. Di mana saat ini posisi tersebut diisi oleh Karim Benzema.

"Sejumlah media mengatakan bahwa Madrid perlu nomor 9 yang baru, tapi saya yakin Karim Benzema tetaplah striker terbaik di dunia yang kami miliki," ucap Perez yakin.

© Don Balon
Florentino Perez Presiden Real Madrid Copyright: Don BalonFlorentino Perez Presiden Real Madrid

Real Madrid sendiri saat ini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan mengemas 45 poin, dengan jarak hanya enam poin dari Barcelona di puncak klasemen sementara.

Situasi ini sebenarnya sudah tidak asing lagi dalam kubu Los Blancos. Pasalnya, mereka pernah dikabarkan ingin mencari sosok pengganti Cristiano Ronaldo jauh sebelum pemain tersebut pindah ke Juventus di awal musim 2018/19 ini.

Bukan tidak mungkin jika dalam waktu dekat nasib Benzema bisa seperti Ronaldo yang akan hengkang ke klub lain, namun tidak dipertahankan oleh Perez.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%