Liga Spanyol

Madrid Kembali ke Persaingan Gelar La Liga, Casemiro Tebar Psywar

Selasa, 12 Februari 2019 14:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Badai pasti berlalu, itulah ungkapan yang mungkin layak diberikan kepada Real Madrid dalam perburuan gelar La Liga Spanyol musim 2018/19.

Ya, setelah mengalami awal musim yang buruk, kini klub Ibu kota Spanyol itu secara tak terduga mampu merangsek naik dari posisi ke-7 berubah menjadi posisi kedua di klasemen sementara La Liga dengan 45 poin.

El Real kini hanya terpaut enam poin dari pimpinan klasemen sementara, Barcelona dengan 51 poin. Hal tersebut tidak lepas dari keberhasilan mereka mengalahkan Atletico Madrid, Sabtu (11/02/19) lalu.

Madrid menang dengan skor 3-1, di Stadion Wanda Metropolitano. Salah satu pencetak gol Madrid, Casemiro mengaku senang dengan hasil ini.

Pemain asal Brasil itu juga menilai permainan lawan Atletico menunjukkan jika Madrid kini sudah tampil solid dan berada pada level yang seharusnya.

"Kami merasa sedang dalam momentum permainan yang bagus. Dan saya harus mengucapkan selamat kepada tim, karena kami bermain baik," katanya kepada di situs resmi Real Madrid.

© Getty Images
Gol salto Casemiro ke gawang Atletico Madrid Copyright: Getty ImagesGol salto Casemiro ke gawang Atletico Madrid

"Lawan (Atletico Madrid) bermain bagus, kami berada dalam tren yang bagus. Ini adalah jalur kemenangan untuk bersaing merebut gelar juara," sambungnya.

Sebelumnya, Madrid sendiri sempat terlempar ke urutan keenam, hingga Januari 2019 lalu.

Ucapan dari Casemiro ini tentu patut diwaspadai oleh Blaugrana mengingat El Real saat ini sedang berada dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

Dengan masih menyisakan 15 pertandingan lagi, bukan tidak mungkin El Real mampu menyalip rival seterunya tersebut untuk memperebutkan gelar La Liga di akhir musim nanti.

Apalagi, Barca juga dalam beberapa laga terakhir sedang berada di bawah performa terbaik mereka.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%