Liga Indonesia

Ini Kata Bek Brasil Persipura soal Sepak Bola Indonesia

Selasa, 12 Februari 2019 15:13 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Dua rekrutan anyar Persipura asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Dua rekrutan anyar Persipura asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persipura Jayapura, Andre Ribeiro yang baru saja tiba dari Brasil sepaket dengan playmaker Wallacer de Andrade Medeiros mengaku belum mengenal  sepak bola Indonesia.

Pemain belakang yang pernah merumput bersama klub sepak bola Vasco Da Gama ini bakal menjalani debutnya di kompetisi sepak bola Indonesia bersama Persipura.

"Saya belum tahu soal sepak bola Indonesia dan Persipura, ini baru pertama kali saya bermain di luar," ungkap Andre seperti diterjemahkan oleh sang pelatih, Luciano Leandro, Selasa (12/02/19).

Kendati begitu, bek yang direkrut Persipura dari klub sepak bola Seri C Brasil, Luverdense ini mengaku mulai mengenal sepak bola Indonesia dan Persipura lewat internet sebelum ia tiba di Indonesia. 

"Saya sudah melihat di internet bagaimana kompetisi Indonesia dan tim ini, dan saya mulai tahu kalau Persipura adalah tim besar di Indonesia," ujarnya.

Andre menyatakan jika dirinya siap untuk memberikan penampilan terbaik bagi klub barunya itu di kompetisi Liga 1 2019.

"Saya datang ke sini sudah sangat siap untuk bisa membantu Persipura kembali berprestasi," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT