Liga Indonesia

Baru Gabung, Playmaker Anyar Persipura Langsung Umbar Optimisme

Senin, 11 Februari 2019 18:05 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Istimewa
Playmaker anyar Persipura, Wallacer de Andrade Medeiros bersama sang pelatih, Luciano Leandro dan Andre Ribeiro Copyright: © Istimewa
Playmaker anyar Persipura, Wallacer de Andrade Medeiros bersama sang pelatih, Luciano Leandro dan Andre Ribeiro

INDOSPORT.COM - Playmaker Persipura Jayapura yang baru saja diboyong dari Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros, langsung mengumbar optimisme. Dia berhasrat membawa timnya kembali berprestasi di kompetisi sepak bola Tanah Air.

Wallacer mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bergabung dengan Persipura dan sangat optimistis menatap kompetisi resmi bareng Boaz Solossa dkk. 

"Saya sangat optimistis dengan tim ini. Saya akan berusaha sekuat tenaga supaya bisa menghadirkan prestasi tinggi untuk Persipura," ujar Wallacer kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Senin (11/2/19).

Gelandang jebolan klub Serie C Brasil, Clubo do Remo, ini juga mengaku terkesan dengan kehangatan dan keakraban tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

"Saya datang ke sini dan melihat suasana tim. Para pemain sangat gembira dan mereka menerima saya dengan baik," ungkapnya.

Wallacer sendiri diboyong dari Brasil atas rekomendasi dari sang pelatih, Luciano Leandro. Kehadirannya diharapkan mampu membawa angin segar di lini tengah Persipura menjelang Liga 1 2019.

Sebelum Liga 1, kompetisi terdekat Persipura pasca-tersingkir dari Piala Indonesia 2018/19 yakni Piala Presiden 2019. Sejauh ini, manajemen klub belum menjadwalkan laga uji coba pramusim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%