Liga Indonesia

Resmi! Semen Padang Datangkan Gelandang Peraih Gelar Liga Champions

Senin, 11 Februari 2019 17:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Mario Barcia logo Semen Padang Copyright: © INDOSPORT
Mario Barcia logo Semen Padang

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Semen Padang akhirnya resmi mendapatkan pemain anyar baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim depan, bahkan rekrutan baru yang diketahui berasal dari Argentina tersebut pernah berprestasi di Liga Champions.

Melansir dari laman media sosial resmi klub, Semen Padang FC mengumumkan Mario Barcia sebagai pemain baru mereka untuk mengarungi kompetisi musim 2019.

Menurut Direktur PT Kabau Sirah, Rinold Thamrin mengatakan, keputusan untuk mengontrak Mario tersebut usai tim pelatih melihat hasil trial dan MCU yang cukup memusakan dari sang pemain.

Lebih lanjut, mantan pemain klub Team Wellington yang kini berusia 29 tahun tersebut akan mendapat kontrak berdurasi satu tahun bersama Semen Padang.

“Alhamdulillah kita telah mencapai kata sepakat baik antara Mario maupun agennya, sehingga hari ini kita lakukan kontrak untuk durasi satu tahun kedepan" ucap Rinold.

Sebagai informasi, Mario Barcia merupakan salah satu pemain yang cukup berpengalaman di Liga Asia bahkan dirinya berhasil meraih sejumlah prestasi saat memperkuat klub kasta teratas sepak bola Selandia Baru, Team Wellington.

Dirinya tercatat pernah meraih gelar Liga Selandia Baru pada musim 2015/16 dan kembali meraih hasil serupa pada musim selanjutnya bersama Team Wellington.

Mario Barcia juga sukses meraih gelar OFC Champions League (Liga Champions Oseania) pada musim 2018 lalu. Bahkan ia mencetak satu gol pada leg pertama kontra klub asal Fiji, Lautoka.

Terus Ikuti Berita Semen Padang dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%