Liga Indonesia

Jadi Incaran Agen, PSIS Ditawari Pemain Eks Timnas Australia

Selasa, 12 Februari 2019 15:30 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© infosepakbolamania.blogspot.co.id
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semerang, Yoyok Sukawi. Copyright: © infosepakbolamania.blogspot.co.id
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semerang, Yoyok Sukawi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang, tampak menjadi daya tarik dan incaran sejumlah agen pemain untuk menawarkan legiun asing. Beberapa nama bahkan kabarnya sudah masuk dapur manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Berdasarkan penelusuran INDOSPORT, salah satu nama yang masuk yaitu Mitchell Ian Nichols. Pemain berkebangsaan Australia tersebut biasa beroperasi sebagai gelandang serang dengan spesialisasi kaki kanan.

Terakhir, Nichlos bermain di klub asal Selandia Baru, Wellington Phoenix, yang mentas di Liga Australia. Dia juga sempat membela kontestan A-League lain seperti Perth Glory, Brisbane Roar, dan Melbourne City. 

Pemain berusia 28 tahun itu pun pernah merumput di Liga Jepang bareng Cerezo Osaka dan sempat menjadi bagian dari tim nasional Australia U-20 dan U-23.

Menanggapi rumor itu, CEO PSIS, Yoyok Sukawi, tidak menampik bila saat ini pihaknya memang mendapatkan tawaran dari beberapa agen pemain asing untuk mengisi slot Asia. Selain Australia, ada pula pemain Filipina yang melakukan kontak dengannya beberapa waktu lalu.

"Slot pemain asing Asia itu menarik bagi kami. Karena memang banyak tawaran yang masuk, namun sekarang kami masih fokus berbrur pemain non-Asia terlebih dulu," kata Yoyok kepada INDOSPORT, Selasa (12/2/19).

Menurut Yoyok, komposisi pemain yang ada plus beberapa pemain asing seperti Wallace Costa, Claudir Marini, dan Ibrahim Conteh akan bisa dilihat di Piala Presiden 2019. Nantinya bakal terlihat pos mana yang masih membutuhkan tambahan pemain.

"Misalkan nanti dari evaluasi Piala Presiden ternyata ada kekurangan di posisi belakang, baru kami akan bergerak menambah pemain, termasuk asing dari Asia," tegasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%