Liga Champions

Jelang Laga Kontra PSG, Manchester United Dapat Pesan Spesial dari Evra

Selasa, 12 Februari 2019 08:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester Untied, Patrice Evra Copyright: © The Busby Babe
Mantan Pemain Manchester Untied, Patrice Evra

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Patrice Evra telah mengirim pesan spesial kepada para pemain dan fans Setan Merah jelang laga melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Pertandingan leg pertama Liga Champions antara Manchester United vs PSG akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (13/02/19) dini hari WIB. Skuat The Red Devils mendapatkan suntikan semangat dari mantan beknya tersebut.

Melalui akun media sosial miliknya, Evra telah memberikan pesan berapi-api kepada fans dan para anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terutama bagi Paul Pogba, Anthony Martial, David de Gea, dan Marcus Rashford.

"Ini adalah pesan untuk semua pemain United dan penggemar Manchester United. Melawan PSG adalah pertandingan besar. Kami sangat menghormati PSG, saya punya banyak rekan di sana. Tapi, kita adalah Manchester United!” kata Evra dalam video yang diunggahnya.

“Jadi tolong, pastikan besok kita bangga dengan kalian, dengan berlari sesukamu dan memberikan semua yang kalian punya. Dan para penggemar, kalian memiliki peran besar. Saya selalu mengatakan itu karena ini adalah Theather of Dreams bagi kita, dan itu harus menjadi mimpi buruk bagi lawan,”

“Jadi teman-teman, saya mengandalkan Anda, saya ingin para pemain ketika mereka datang ke lapangan untuk melihat tulisan besar 'percaya'. Paul, siapa yang akan menghentikanmu?,”

“David de Gea, tutup gawangnya. Anthony, aku tidak peduli jika kamu tidak tersenyum, aku ingin kamu menghancurkan orang. Rashford tunjukkan padaku kau pemain Man United sejati. Ole, terima kasih banyak, Mick Phelan juga. Forevra Red, ini catatan dari bek kiri favoritmu. I love this game!,” begitu ucapan semangat dari Evra.

Dengan atmosfer yang telah berubah menjadi lebih bersemangat sejak kehadiran Solskjaer, kini Manchester United yakin bisa mengalahkan PSG untuk melaju ke babak selanjutnya demi meraih trofi Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT