Liga Champions

Jelang Liga Champions, Solksjaer Bongkar Masa Lalu Paris Saint-Germain

Selasa, 12 Februari 2019 18:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Getty Images
Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Duel yang banyak dinantikan penggemar sepak bola akhirnya akan segera terlaksana, antara Manchester United vs Paris Saint-germain dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (13/02/19) dini hari WIB.

Jelang laga yang akan dihelat di Stadion Old Trafford itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan perbedaan calon lawannya itu sebelum menjelma sebagai tim bertabur bintang seperti sekarang ini.

Pria asal Norwegia itu menganggap PSG kini sudah jauh lebih baik, dibanding pada tahun 1995 silam. Kala itu Solskjaer yang masih membela Molde FC, pernah ditaklukan PSG di babak kualifikasi Piala Winners 1996 dengan agregat 6-2. 

"Saya pernah melawan PSG di Piala Winners 1995. Perbedaannya sekarang mereka sangat fantastis," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi UEFA.

"Mereka telah berkembang dan memiliki beberapa pemain terbaik dunia seperti Buffon, Thiago Silva, dan salah satu pemain muda terbaik saat ini, Kylian Mbappe, dan Neymar." 

"Pemain-pemain tersebut memberi tahu Anda segala sesuatu tentang evolusi PSG," tandasnya.

Sekedar informasi, pertandingan melawan PSG ini merupakan laga perdana Solskjaer di pentas Eropa sebagai pelatih The Red Devils.

Tentu menarik untuk dinanti, karena tidak sedikit yang menilai jika ujian berat dari Solskjaer telah dimulai, menyusul rentetan hasil positif yang ia dapat sejak menangani United.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%