Liga Champions

Jelang Man United vs PSG, Angel di Maria Bocorkan Rahasia Setan Merah

Selasa, 12 Februari 2019 13:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Angel Di Maria (kanan) saat dijaga oleh pemain Saint-Etienne. Copyright: © Getty Images
Angel Di Maria (kanan) saat dijaga oleh pemain Saint-Etienne.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan leg pertama dua klub sepak bola Manchester United vs PSG di babak 16 besar Liga Champions 2018/19, gelandang Les Parisiens, Julien Draxler mengklaim bahwa Angel di Maria membocorkan rahasia Setan Merah di hadapannya.

Angel di Maria sempat membela Manchester United pada periode 2014-2015. Sayang, ia kehilangan tempat semenjak Ashley Young datang ke Old Trafford. 

Hal tersebut membuat pemain asal Argentina itu hengkang dan bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan banderol senilai 44 juta poundsterling atau sekitar Rp796 miliar.

Kini, Di Maria akan bertandang ke markas lamanya dan bertemu mantan klubnya. Dilansir dari kanal berita olahraga Mirror Sports, pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan membocorkan rahasia Setan Merah kepada rekan setimnya, Julian Draxler. 

"Saya mengajukan beberapa pertanyaan kepadanya tentang Manchester United tapi saya tidak akan membeberkan jawaban Di Maria kepada kalian," kata Draxler.

"Yang jelas, dia adalah pemain besar yang sangat menghormati mantan klubnya. Tak ada hal buruk yang ia katakan, tapi tetap saja saya tak bisa memberitahu kalian," lanjutnya.

Terus Ikuti Berita Man United dan Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT