Liga Inggris

Kini Jadi Manajer, Scholes Tidak Peduli Jika Dikritik Balik Mourinho

Selasa, 12 Februari 2019 09:17 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Barrington Coombes/PA
Paul Scholes kini menjadi manajer Oldham Athletic. Copyright: © Barrington Coombes/PA
Paul Scholes kini menjadi manajer Oldham Athletic.

INDOSPORT.COM - Paul Scholes telah memulai babak baru dalam karier sepak bolanya dengan menangani Oldham Athletic. Sempat mengkritik tajam Jose Mourinho, Scholes pun harus bersiap jika ia gantian dikritik lantaran kini ia berprofesi sebagai manajer.

Selama bekerja sebagai pandit, Scholes memang kerap begitu vokal saat mengkritik pedas mantan manajer Manchester United tersebut. Namun, keadaan berbalik di mana Mourinho saat ini sedang menganggur dan tentu bebas beropini tentang sepak terjang Scholes sebagai juniornya.

“Saya yakin dia pasti akan melihat bagaimana hasil saya. Akan tetapi, saya tidak terlalu yakin dia akan menonton pertandingannya. Saya akan bersikap terbuka karena saya sudah sangat kritis kemarin,” kata Scholes, seperti dikutip dari Mirror Football.

Scholes mengatakan bahwa dirinya bisa begitu cerewet mengomentari Mourinho lantaran hal tersebut merupakan tuntutan pekerjaan. Manajer yang dikritik pun dipersilakan menanggapi maupun mengabaikannya.

Scholes sendiri sudah mengambil sikap dan untuk tidak ambil pusing soal apa yang mungkin dikatakan Mourinho soal dirinya nanti. Ia hanya akan mendengarkan kritik penting dari manajemen Oldham Athletic yang mempekerjakannya.

“Pandit bebas mengatakan apa yang dia ingin katakan. Saya tidak mengerti mengapa para pemain dan manajer pusing-pusing memikirkannya,” kata Scholes lagi.

“Para pandit hanya memberikan opini karena mereka dibayar untuk itu. Jika siapa saja mengomentari saya, saya tidak akan peduli. Satu-satunya yang akan saya jawab adalah pertanyaan dari pemilik klub,” ucap sang mantan gelandang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%