Liga Inggris

Schmeichel Klaim Kehadiran Mourinho Buat Man United Terlihat Menyedihkan

Senin, 11 Februari 2019 13:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM – Meski tak lagi menjadi manajer Manchester United, namun Jose Mourinho masih saja mendapatkan kritikan pedas dari berbagai pihak, salah satunya ialah kiper legendaris Setan Merah, Peter Schmeichel.

Schmeichel turut angkat bicara sambil menjelaskan alasan mengapa Mourinho dipecat oleh mantan klubnya pada Desember lalu yang kemudian digantikan oleh pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Tak hanya itu, ia juga mengklaim bahwa kehadiran Mourinho di Old Trafford dinilai terlihat menyedihkan karena ia memiliki pendekatan negatif.

© Mirror.
Peter Schmeichel. Copyright: Mirror.Peter Schmeichel.

"Saya pikir masalah terbesar yang kami miliki dengannya adalah masalah komunikasi. Dia mewakili Manchester United dan itu tidak bagus. Itu sangat negatif dan agak menyedihkan,” kata Schmeichel kepada beIN Sports.

“Ada jutaan penggemar Manchester United di seluruh dunia. Banyak dari mereka hidup oleh klub. Mereka perlu terinspirasi oleh manajer, dan Mourinho tidak bisa melakukan itu,” tambahnya.

Nasib pelatih yang berjuluk The Special One itu saat ini masih menganggur. Namun ia dikabarkan akan segera kembali menjadi juru taktik di Inter Milan.

Nasib Luciano Spalletti kini sedang terancam setelah menelan hasil buruk, termasuk tersingkir dari ajang Liga Champions 2018/19 dan beberapa kekalahan memalukan. Membuat Mourinho sedang dipertimbangkan apakah ia pantas untuk kembali ke San Siro atau tidak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%