Bola Internasional

Mengharukan! Begini Pose Pemain Persija bersama Fans Selain Jakmania

Selasa, 12 Februari 2019 21:29 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Jalannya pertandingan Newcastle Jets vs Persija. Copyright: © Media Persija
Jalannya pertandingan Newcastle Jets vs Persija.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, kalah 1-3 dari Newcastle Jets di babak kualifikasi kedua Liga Champions Asia, Selasa (12/02/19), di McDonald Jones Stadium.

Persija Jakarta tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama lewat gol Ronald Vargas. Ramdani Lestaluhu meninggikan kembali asa Macan Kemayoran dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Dukungan suporter Persija Jakarta yang hadir di stadion membuat tim asal ibu kota tetap fokus hingga 90 menit waktu normal.

Sayangnya, pertahanan Persija Jakarta kembali jebol pada menit ke-101 melalui gol Nigel Boogaard. The Jets menyudahi perlawanan tim tamu setelah Matthew Ridenton mencetak gol ketiga.

Hasil tersebut membuat Persija Jakarta terlempar ke AFC Cup. Macan Kemayoran harus pulang dan merajut mimpi baru di turnamen yang lebih rendah.

Seusai pertandingan para pemain Persija Jakarta tidak lupa menghampiri suporter yang hadir langsung di McDonald Jones Stadium. Tidak hanya kepada Jakmania, mereka terlihat turut asyik berpose bersama suporter klub lain.