Liga Spanyol

Mulai Keluhkan Permainan Barcelona, Luis Suarez Beri Komentar Pedas

Selasa, 12 Februari 2019 20:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang lini depan Barcelona, Luis Suarez baru-baru ini memberikan keluhan tentang permainan Barcelona usai mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Athletic Bilbao.

Barcelona memang harus puas dengan hanya satu poin saat bertamu ke markas Athletic Bilbao. Di mana pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol itu berakhir imbang tanpa gol.

90 menit tak kunjung mencetak gol pun membuat Suarez memberikan komentar pedasnya pada permainan Barcelona. Dengan mereka saat ini hanya berjarak enam poin dari Real Madrid di urutan kedua klasemen sementara La Liga Spanyol.

"Ada kurangnya komunikasi di babak pertama. Itu sesuatu yang harus kami perbaiki. Kami kehilangan bola, kami tidak berbicara satu sama lain. Kami harus mengejar bola sana-sini. Seperti itulah permainan kami kemarin," ujar Suarez kepada SPORT.

Menurut Suarez, jadwal yang padat juga menjadi pengaruh pada permainan buruk Barcelona. Di mana Bilbao dalam laga tersebut, memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

"Jadwal padat, kami harus menghadapi semifinal leg pertama Copa del Rey mungkin menjadi motivasi untuk lawan kami. Bilbao punya waktu istirahat yang lebih banyak dibanding kami," tutupnya.

Barcelona saat ini bertengger di puncak klasemen dengan mengemas 51 poin. Namun, kebangkitan Real Madrid di beberapa pertandingan terakhir, tentunya harus diwaspadai oleh Blaugrana.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM