Bola Internasional

Pemain Inggris Bertebaran di Jerman, Bintang Dortmund Senang

Selasa, 12 Februari 2019 21:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jadon Sancho (kiri) dan Marco Reus, 2 bintang Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Jadon Sancho (kiri) dan Marco Reus, 2 bintang Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Pemain bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, mengaku senang bila bisa melihat banyak bintang Inggris yang merumput di tanah Jerman. 

Sancho seakan jadi sosok pemain yang membuka pintu bagi pemain Inggris laku di Jerman. Sejak meninggalkan Manchester City, Sancho musim ini memang mampu menunjukan peforma gemilang bersama Dortmund.

Sancho bahkan mampu membawa Dortmund memuncaki klasemen sementara Bundesliga Jerman. Sancho juga berpeluang membuat Dortmund bisa meraih gelar juara pada akhir musim nanti.

Sosok Sancho yang bersinar bersama Dortmund, tiba-tiba diikuti oleh pemain Inggris lainnya. Reiss Nelson, eks Arsenal sedang menikmati keindahan karier dengan Hoffenheim.

Belum lagi bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Sosok Hudson-Odoi saat ini dikabarkan tengah diburu raksasa Jerman, Bayern Munchen.

© INDOSPORT
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: INDOSPORTJadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

Mendapati situasi yang seperti itu, Sancho mengungkapkan rasa bahagianya. Sancho mengaku senang bila banyak pemain Inggris yang tak hanya merumput di dalam negeri, tapi juga coba melebarkan sayap ke daratan Eropa lainnya.

"Ini adalah hal yang bagus bisa memberikan kesempatan bagi pemain Inggris lainnya untuk berkarier di tempat lain, bukan hanya di dalam negeri saja," ucap Sancho seperti dikutip dari Goal.com.

"Memberikan mereka kesempatan yang lebih lebar di sini, saya sangat senang bisa membukakan pintu itu," tambah Sancho.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%