Liga Inggris

Resmi Gabung Juventus, Ramsey Beri Pesan Menyentuh Untuk Fans Arsenal

Selasa, 12 Februari 2019 07:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan Copyright: © INDOSPORT
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan

INDOSPORT.COMAaron Ramsey memberikan pesan menyentuh berupa ucapan terima kasih kepada fans Arsenal atas dukungannya setelah ia dikonfirmasi resmi akan bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019.

Ramsey adalah sosok penting dan berjasa bagi The Gunners. Karier sepak bolanya dihabiskan di klub yang berbasis di London Utara itu selama 11 tahun.

Kini, pemain Timnas Wales itu telah dikonfirmasi akan bergabung dengan Juventus pada musim panas nanti. Jelas, ada sedikit kesedihan bagi Ramsey di mana ia harus berpisah dengan suasana loyalitas yang ditunjukan oleh fansnya.

Ramsey pun memberikan pesan berisi ucapan rasa terima kasihnya melalui postingan di Instagram kepada para fans yang telah mendukung selama ia berada di Arsenal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aaron Ramsey (@aaronramsey) on

“Seperti yang mungkin Anda dengar, saya telah menyetujui pra-kontrak dengan Juventus. Saya ingin mengeluarkan pernyataan pribadi untuk semua penggemar Arsenal yang sangat loyal,”

“Anda menyambut saya sebagai seorang remaja dan telah berada di sana baik dalam suka dan duka yang saya lalui di klub. Dengan berat hati saya meninggalkan Arsenal setelah menjalani 11 tahun yang luar biasa di London utara. Terima kasih,”

"Saya akan terus memberi tim penampilan 100 persen dan berharap untuk menyelesaikan musim dengan baik, sebelum menuju bab berikutnya di Turin,” tulis Ramsey di akun media sosial.

Ramsey memang merupakan pemain yang sangat berpengaruh bagi Arsenal, terutama saat kemenangan The Gunners di Piala FA 2014 dan 2017 dengan dua kali mencetak gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%