Liga Indonesia

Ungkapan Berkelas Miljan Radovic ke Bobotoh Pasca Persib Menang Telak

Selasa, 12 Februari 2019 17:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh memenuhi tribun dalam pertandingan Persib vs Persija.

INDOSPORT.COM - Kemenangan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung atas Persiwa Wamena dengan skor akhir 7-0 merupakan suatu pencapaian besar yang di gapai oleh tim yang memiliki julukan Maung Bandung ini.

Persib dihadapkan oleh Persiwa di Stadion Si jalak Harupat, Bandung pada Senin (11/2/19) kemarin. Kemenangan yang didulang Persib juga membuat sang pelatih Miljan Radovic merasa bangga karena ini merupakan bentuk pelunasan hutang, atas janjinya yang akan munundukkan Persiwa.

Keberhasilan yang mampu dibawa oleh sang pelatih ini membuat dendam Persib atas Persiwa saat pertandingan pertama di Cilacap terbayarkan, karena kala itu Persib tak mampu membobol gawang lawan.

"Kalau bermain pertama game di Cilacap kita bermain bagus tapi tidak masuk gol. Saya sudah bicara ini pertandingan berbeda. Kalau masuk gol 1-2 bagus, saya percaya pemain, saya tahu mereka luar biasa, saya mengerti potensi pemain," ungkap Miljan.

Pelatih yang berasal dari Montenegro itu sangat mengapresiasi perjuangan keras para penggawa Persib. Tak Hanya itu para suporter Persib yang terkenal dengan nama Viking tak luput dari perhatian sang pengasuh klub sepakbola asal Bandung itu.

Ia sangat berterima kasih kepada para bobotoh yang terus setia mendukung Persib hingga dapat mencapai titik ini. Menurutnya bobotoh juga ikut andil dalam kemenangan yang didulang atas Persiwa kali ini.

"Bobotoh luar biasa, bobotoh bagus sambut saya ke sini di Si Jalak Harupat. Banyak bobotoh di sini, mereka kasih energi untuk saya pelatih dan tim. Mereka luar biasa, saya mau terima kasih untuk bobotoh. Hatur nuhun," tambahnya.

Penulis: Chairun Nissa

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%