Liga Indonesia

Lawan Arema FC di Piala Indonesia, Persib Resmi Ditinggal Ezechiel?

Selasa, 12 Februari 2019 16:37 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Ezechiel N'Douassel melewati dua pemain Persiwa. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Ezechiel N'Douassel melewati dua pemain Persiwa.

INDOSPORT.COM - Bomber andalan klub sepak bola Indonesia dari Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dikabarkan terancam tidak bisa memperkuat Persib Bandung pada duel babak 16 besar Piala Indonesia melawan Arema FC, pada 15 Februari mendatang. 

Usai bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Persib menang telak dengan skor 7-0 atas Persiwa. Mempersembahkan tiga gol untuk Persib, ternyata Ezechiel N'Douassel memendam kesedihan selama pertandingan.

Pasalnya, penyerang asal Chad itu mendapat kabar bahwa ibundanya telah meninggal dunia dan sudah diketahuinya sebelum laga antara Persib melawan Persiwa digelar. 

Meski mendapat kabar duka, Ezechiel tetap memilih turun ke lapangan untuk melakoni pertandingan bersama Persib. Namun saat mencetak gol ia tidak menunjukkan selebrasi yang biasa dilakukannya. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan jika Ezechiel rencananya akan pulang ke Chad pada Selasa (12/02/19) kemarin.

"Orang tuanya meninggal, dia minta pulang. Sebenarnya saya berharap Ezechiel tidak pulang dulu," kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/02/19) malam WIB. 

Diketahui Ezechiel merupakan salah satu pemain yang menjadi andalan untuk Persib. Imbasnya, saat Persib bentrok dengan Arema nanti, maka akan menjadi kerugian tersendiri bagi Maung Bandung. 

Terlebih stok pemain depan Persib terbatas setelah hengkangnya Patrich Wanggai, Jonatan Bauman, dan Airlangga Sutjipto. 

Pelatih tim berujuluk Pangeran Biru, Miljan Radovic itu kini hanya bisa merelakan Ezechiel pulang dan mengandalkan dua penyerang mudanya, yakni Muchlis Hadi dan Muhammad Wildan Ramdani. Atau pilihan lain dengan mendorong Esteban Vizcarra tampil sebagai penyerang. 

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Persib dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%