Liga Indonesia

80 Persen Deal, Ini Ciri-ciri Striker Anyar Persipura yang Akan Bergabung

Rabu, 13 Februari 2019 19:34 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura masih menyisakan satu pemain lagi untuk memenuhi kuota pemain asingnya jelang menghadapi kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 2019.

Sang arsitek, Luciano Leandro pun mengungkapkan jika satu kuota tersebut akan menjadi milik seorang striker asal Brasil, yang akan direkrut dari klub kasta tertinggi kompetisi sepak bola Brasil.

Meski masih enggan membocorkan secara detail pemain yang dimaksud, Leandro membeberkan jika sang pemain sudah 80 persen akan segera bergabung dengan skuatnya.

"Komunikasi dengan pemain baru sudah bagus dan pekan ini kemungkinan dia sudah datang, kita juga masih menunggu, tapi dia sudah 80 persen akan kesini," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (13/02/19).

Pelatih asal Brasil ini menjelaskan jika kompatriotnya itu masih berusia sangat muda di bawah 30 tahun, dan pernah berkarier di liga domestik di sejumlah negara. Bahkan kabarnya, sang pemain juga pernah merumput di Liga Jepang.

"Saya belum bisa kasih tahu, tapi  dia pernah bermain di banyak klub, ada di Brasil dan juga lainnya, nanti kita lihat saja," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Persipura dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

114