Liga Inggris

Beda Nasib dengan Solskjaer, Scholes dan Tim Barunya Menang Besar

Rabu, 13 Februari 2019 22:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Daily Express
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Scholes Copyright: © Daily Express
Ole Gunnar Solskjaer dan Paul Scholes

INDOSPORT.COM - Berbeda nasib dengan rekannya, Ole Gunnar Solskjaer yang dibantai PSG, Paul Scholes justru mengawali karirnya sebagai pelatih Oldham Athletic dengan kemenangan.

Dilansir dari Daily Mail, dalam laga debutnya, tim asuhan Scholes melawan Yeovil Town. Hingga peluit tanda pertandingan berakhir, Oldham menang besar dengan skor 4-1.

Usai pertandingan di kandang, pria berusia 44 tahun itu mendapat tepuk tangan meriah dari pendukung yang memberikan apresiasi atas kemenangan tersebut.

"Ini bagus. Tapi ini hanya permulaan. Ada pertandingan lebih serius menanti kita, saat menghadapi Crewe akhir pekan nanti. Mereka juga tampil bagus," komentar Scholes dikutip BBC.

Sayangnya, keberuntungan yang sama tak berpihak pada Solskjaer. Meskipun bermain di Old Trafford, Manchester United kalah telak 0-2 dari PSG di leg pertama Liga Champions.

Bahkan, otak serangan tim, Paul Pogba dipastikan tak akan tampil di leg kedua yang akan berlangsung di kandang PSG lantaran mendapatkan kartu merah.

Sebelumnya, Solskajer mengungkapkan Scholes tak pernah berencana menjadi pelatih semasa menjadi pemain. Namun, ia ingin menonton bagaimana rekannya tersebut meramu strategi tim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT