Liga Champions

Timnya Belum Terkalahkan Sepanjang Februari Ini, Pelatih Real Madrid Tak Mau Congkak

Rabu, 13 Februari 2019 16:20 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Santiago Solari dan Casemiro Copyright: © Getty Images
Santiago Solari dan Casemiro

INDOSPORT.COM - Perlahan tapi pasti, Santiago Solari mulai berhasil membawa Real Madrid bangkit musim ini, setelah menghadapi awal musim yang buruk.

El Real dibawanya tak terkalahkan dalam beberapa laga terakhir, khususnya sepanjang bulan Februari ini. Meski demikian, upaya Solari untuk melakukan hal tersebut tidaklah mudah. 

Dirinya sempat mendapat serangan dari sejumlah pihak berupa kritikan tajam, di awal-awal karier kepelatihannya. Terkait hal itu, Solari menanggapinya dengan santai. 

Menurutnya, kritikan pedas ketika kalah dan dipuja ketika menang adalah hal yang biasa. "Begitulah profesi seorang pelatih. Ketika kalah, segalanya jadi malapetaka, dan ketika menang, semuanya baik-baik saja," katanya dalam situs resmi klub.

"Kami yang berada di dalamnya hanya fokus untuk berkompetisi dan menatap laga selanjutnya (vs Ajax Amsterdam)," sambung dia.

Real Madrid sendiri akan melanjutkan sejumlah laga sengitnya pada bulan ini, ketika bertandang ke markas Ajax Amsterdam di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (14/02/19) dini hari nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT