Liga Champions

Buffon Sebut Mudah Bagi PSG Kalahkan Man United

Rabu, 13 Februari 2019 13:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Buffon. Copyright: © Getty Images
Kiper Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Buffon.

INDOSPORT.COM - Kiper Gianluigi Buffon mengatakan sangat mudah bagi Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Manchester United di leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari tadi.

Dalam pertandingan di Old Trafford, gawang Buffon tetap aman. Sementara gawang David de Gea dibobol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

“Kami membuatnya tampak mudah dengan memberi segala yang kami miliki ke dalam 90 menit waktu bermain. Kekompakan tim  menjadi mendasar dalam kompetisi ini,” ujar Buffon seperti dikutip dari Football Italia.

“Kami mengambil beberapa risiko, tetapi mereka memungkinkan kami untuk bernapas ketika berada di bawah tekanan dan menghentikan upaya mereka untuk menekan,” tambah Buffon.

Buffon memiliki ingatan buruk di Old Trafford, saat final Liga Champions tahun 2003, Juventus harus kalah dalam adu penalti atas AC Milan setelah hasil imbang 0-0.

“Tentu saja, itu membantu. Apalagi mengingat banyak pemain kami yang cedera serta beberapa lainnya tak sepenuhnya fit, saya  senang menang di sini dengan kondisi terkini PSG," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT