Liga Indonesia

Pecundangi Manchester United, Ini Sesumbar Pelatih PSG

Rabu, 13 Februari 2019 12:37 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Manchester United vs PSG Copyright: © GettyImages
Manchester United vs PSG

INDOSPORT.COM - Presiden klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, memuji performa timnya yang berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/19) dini hari WIB.

Laga sengit dan keras terjadi sepanjang 90 menit. Hujan kartu terjadi pada pertandingan tersebut, dan dua gol masing-masing dicetak oleh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe mengubur ambisi Setan Merah mempertahankan catatan tak pernah kalah di semua kompetisi.

Kemenangan 2-0 PSG atas Manchester United juga mencatatkan sejarah. PSG menjadi tim pertama yang mengalahkan Setan Merah lebih dari satu gol di Old Trafford di kompetisi antar klub Eropa.

Pujian pun mengalir langsung dari Al-Khelaifi selepas pertandingan tersebut meski Dani Alves cs tampil tanpa Neymar, Edinson Cavani, dan Thomas Meunier.

"Ini malam yang penuh magis. Tentunya tak mudah mengingat banyak sekali pemain yang cedera. Kami memiliki tim yang hebat, pemain yang berkualitas, jadi saya sangat bangga, kemenangan malam ini begitu sempurna!" ujarnya dilansir dari Goal International.

"Manchester United sangat sulit dikalahkan karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka belum kalah selama dua bulan dan juga memiliki pemain yang hebat. Saya sangat bangga, kami telah memperlihatkan karakter asli kami," tambahnya.

Pada leg kedua nanti, Manchester United dipastikan tampil tanpa Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu menerima kartu merah di menit-menit akhir babak kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 
 

149