Bursa Transfer

Eks Bek Liverpool Tolak Gabung Barcelona, Ini Alasannya

Rabu, 13 Februari 2019 10:08 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan bek Liverpool, Martin Skrtel dikabarkan menolak kesempatan untuk bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin kemarin. Hal ini diutarakan oleh sang agen.

Skrtel saat ini merupakan pemain yang memperkuat klub Turki, Fenerbahce, setelah meninggalkan Liverpool tahun 2016 lalu.

Di akhir musim ini, masa kontrak Skrtel bersama Fenerbahce akan berakhir. Dan dipastikan Besiktas akan kehilangan pemain berposisi bek tersebut secara cuma-cuma.

Sebenarnya, pemain berkebangsaan Slovakia itu memiliki kesempatan untuk bergabung ke raksassa Catalan, Barcelona di bulan Januari lalu. Tapi, kesempatan itu ditolak karena dirinya enggan jika hanya menjadi pemain pelapus.

"Barcelona bersikeras ingin mendatangkannya karena membutuhkan alternatif," ujar agen Skrtel, Mithat Halis kepada Diario AS.

"Mereka ingin pemain yang bisa menjadi cadangan untuk Gerard Pique dan Samuel Umtiti, tetapi Martin ingin berada di posisi tersebut."

"Saya pikir dia adalah pemain bertahan yang lebih baik daripada Clement Lenglet. Dia lebih suka menjadi pemain inti daripada menjadi pemain pelapis di Barcelona," tukasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM