Liga Champions

Bintang Liverpool Ejek Kekalahan Manchester United

Rabu, 13 Februari 2019 08:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Sadio Mane, bintang sepak bola Liverpool Copyright: © Getty Images
Sadio Mane, bintang sepak bola Liverpool

INDOSPORT.COM – Kekalahan Manchester United atas Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions ternyata menjadi bahan lelucon bagi bintang Liverpool, Sadio Mane.

Setan Merah dipermalukan oleh PSG dikandang sendiri usai dua gol yang dicetak oleh Presnel Kimpembe (53’) dan Kylian Mbappe (60’), Rabu (13/2/19) dini hari WIB.

Hal itu ternyata menjadi bahan candaan bagi Mane yang turut menyaksikan laga tersebut melalui layar kaca televisi di rumahnya. Bintang The Reds itu memposting dua foto melalui snapgramnya sebagai isyarat ejekan bagi rivalnya di Premier League.

Foto pertama berpotretkan hasil akhir pertandingan dengan disertai tulisan “Hummm” dan gambar kedua menunjukan ia dan pelatihnya, Jurgen Klopp, sedang tertawa serta emoticon yang turut ditambahkannya.

Lantas ulah Mane langsung mendapatkan banyak balasan berupa ejekan serupa dari warganet atas kekalahan Manchester United di kandang mereka sendiri, dikutip dari Caught Offside.

Sementara itu, Liverpool akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen pada Rabu (20/2/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT