Liga Champions

Manchester United Kalah dari PSG, Balotelli Buat Ulah di Media Sosial

Rabu, 13 Februari 2019 07:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Mario Balotelli yang kini membela Olympique de Marseille. Copyright: © Getty Images
Mario Balotelli yang kini membela Olympique de Marseille.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19 tidak luput jadi bahan ejekan mantan pemain rival sekota mereka, Manchester City.

Adalah Mario Balotelli, yang kini bermain untuk Olympique de Marseille. Ia memanfaatkan media sosial untuk merayakan kekalahan tersebut dengan mengunggah rangkaian cuitan di jejaring Twitter.

“Man Utd Ooooole,” demikian tulis Balotelli sembari menyematakan sebuah emotikon dan potongan video pertandingan.

“Penggemar (Manchester) City berbahagia! Selamat malam!” katanya lagi sambil memasang emotikon tersenyum.

Seolah belum puas dengan ejekannya, ia kembali mengunggah sebuah foto yang menunjukkan papan skor Manchester City 6 - 1 Manchester United. Akan tetapi, kali ini Balotelli seolah sadar bahwa PSG juga salah satu rival klub yang dibelanya di Ligue 1 Prancis.

"Tenang saja, saya pun tidak menyukai Paris," demikian tulisan pada foto yang diambil saat laga di Old Trafford beberapa tahun silam tersebut. 

Unggahan Balotelli pun tentu langsung mendapat respons dari penggemar Manchester City. Mereka pun memuji sosok Balotelli yang konon tidak berubah meski kini sudah bermain di klub lain.

Selain Manchester City, Balotelli juga sempat membela Liverpool yang notabene juga rival abadi Manchester United di Liga Inggris. Oleh karena itu, tentu ada alasan kuat bagi Balotelli untuk ikut bersenang-senang dengan kekelahan Setan Merah tadi malam. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

184