MotoGP

Dovizioso: Sulit Ukur Kekuatan Honda di Musim 2019

Selasa, 12 Februari 2019 17:43 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Andrea Dovizioso, pembalap MotoGP dari Tim Ducati. Copyright: © Getty Images
Andrea Dovizioso, pembalap MotoGP dari Tim Ducati.

INDOSPORT.COM - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso mengakui belum bisa mengukur kekuatan Honda di musim 2019 karena Marc Marquez dan Cal Crutchlow masih dalam tahap pemulihan operasi, sementara Jorge Lorenzo cedera.

Ducati tampil menjadi nomor satu dalam tes pra musim di Sepang, Malaysia. Meskipun pun begitu, ia enggan menganggap remeh performa Honda karena sebagian besar pembalapnya belum fit 100 persen.

"Ini terlalu dini untuk dipahami. Mustahil untuk memahami kekuatan Honda karena para pembalapnya tidak dalam kondisi yang baik. Sementata itu, Yamaha sedikit lebih baik,” ungkapnya dikutip dari Crash Net.

“Saya senang karena kami mencoba semua yang kami inginkan, ini sangat penting, dan kami menemukan kondisi yang sangat baik,” tukas Dovizioso.

Dovizioso juga memuji performa pembalap Yamaha, Maverick Vinales yang berhasil finish di belakang empat pembalap Ducati saat balapan di Sepang. 

"Maverick sangat cepat dan hasil di hari terakhir lebih cepat dari hari kedua sehingga sulit untuk membandingkan kecepatan dengannya meski Ducati unggul," katanya. “

Ikuti Terus Berita MotoGP dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM