Liga Champions

Hasil Lengkap Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions Hari ini

Rabu, 13 Februari 2019 06:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: © INDOSPORT
Logo Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Turnamen sepak bola paling bergengsi di Benua Biru, Liga Champions musim 2018/19 kembali menggelar pertandingan babak 16 besar pada Rabu (13/02/19) dini hari WIB. Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions hari ini.

Liga Champions sendiri pada hari ini hanya menggelar dua pertandingan. Selain pertandingan besar antara Manchester United vs Paris Saint Germain, ada juga laga AS Roma vs FC Porto pada dini hari tadi.

Dua pertandingan tersebut pun menjadi pembuka di ajang Liga Champions 2018/19 babak 16 besar. Seperti yang diketahui, Liga Champions terakhir kali menghadirkan pertandingan pada pertengahan Desember lalu.

Pada pertandingan yang berlangsung pada dini hari tadi, membuat sejumlah pecinta sepak bola cukup terkejut. Karena Manchester United yang digadang-gadang akan bangkit, justru menelan kekalahan memalukan di depan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, tak ada sesuatu yang mengejutkan terjadi di pertandingan AS Roma vs FC Porto. Pasalnya klub raksasa Italia tersebut berhasil keluar sebagai pemenang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

41