Istri Casillas Jadi Sasaran Komentar Pedas Netizen, Kenapa?

Rabu, 13 Februari 2019 17:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© abc.es
Casillas dan sang istri Copyright: © abc.es
Casillas dan sang istri

INDOSPORT.COM – Istri Iker Casillas, Sara Carbonero, menjadi sasaran komentar pedas netizen karena istri kiper FC Porto itu dianggap memiliki tubuh kurus.

Sara memang gemar membagikan style-nya dan kerap memposting perpaduan gaya busana yang menjadi hobinya. Namun, bukannya mendapatkan pujian, ia malah mendapatkan kritikan karena tubuhnya yang dianggap terlalu kurus.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Carbonero (@saracarbonero) on

Perempuan yang berprofesi sebagai jurnalis itu memang memiliki tinggi badan semampai, dan membuatnya terlihat kurus akan hal itu.

Dilansir dari Diario Gol, ia mendapatkan banyak komentar pedas dari netizen termasuk ujaran seperti 'papan setrika'. Namun, Sara tidak pernah ambil pusing atas perkataan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sara Carbonero (@saracarbonero) on

Meski dianggap kurus oleh banyak orang, namun ia memiliki kondisi tubuh yang sehat. Tidak seperti dugaan publik bahwa ia pasti mengidap berbagai penyakit.

Sara dan Casillas mulai berkencan sejak tahun 2010 silam. Kemudian, melanjutkan hubungannya ke jenjang lebih serius pada Maret 2016. Kini, pasangan tersebut sudah memiliki dua orang anak.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT