Liga Indonesia

Resmi! PSIS Semarang Boyong Dua Bintang Perseru Serui

Rabu, 13 Februari 2019 14:12 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Perseru, Kelvin Wopi (kiri) saat berebut bola dengan striker PSIS, Hari Nur Yulianto di laga Liga 1 2018 Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bek Perseru, Kelvin Wopi (kiri) saat berebut bola dengan striker PSIS, Hari Nur Yulianto di laga Liga 1 2018

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang, resmi memboyong dua bintang Perseru Serui, Arthur Barrios Bonai dan Kelvin Wopi.

Kabar bergabungnya Arthur dan Kelvin ke PSIS Semarang beredar melalui akun Twitter yang fokus terhadap bursa transfer pemain Liga Indonesia, @Indostransfer.

Sebelumnya, Arthur dan Kelvin telah ‘bergabung’ ke skuat PSIS Semarang dan terlihat di skuat Mahesa Jenar saat putaran kedua pertandingan melawan Persibat Batang pada ajang Piala Indonesia.

General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto, sebelumnya menyebut bahwa kedua pemain Perseru Serui tersebut merupakan rekomendasi dari pelatih Jafri Sastra.

“Mereka memang rekomendasi dari coach Jafri. Kami berharap dengan bergabungnya Arthur Bonai dan Kelvin Wopi bisa menambah kedalaman skuat saat ini," kata pria yang akrab disapa Liluk itu kepada INDOSPORT.com, Minggu (10/02/19).

Pada Liga 1 2018 lalu, Arthur Bonai menjadi jenderal di lapangan tengah Perseru Serui. Ia tampil sebanyak 28 kali dengan catatan 2 gol dan 1 assist.

Sementara itu, Kelvin Wopi merupakan pemain bek sayap kanan berusia 23 tahun. Kelvin bermain di 26 pertandingan Perseru Serui dengan torehan 1 asis dan sukses membawa klubnya 7 kali cleensheet.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%