Liga Spanyol

Messi Jadi Sosok di Balik Kepindahan Wonderkid Brasil ke Barcelona

Rabu, 13 Februari 2019 03:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Emerson dari Atletico MG yang diincar Barcelona. Copyright: © Getty Images
Emerson dari Atletico MG yang diincar Barcelona.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Atletico Mineiro, Emerson mengatakan bahwa dirinya tidak sabar menjalani proses kepindahan yang rumit, ke La Liga Spanyol musim panas mendatang, di mana dia akhirnya nanti gabung Barcelona.

Namun, kesepakatan ini disebut rumit karena Atletico Mineiro setuju dengan Real Betis dan Barcelona. Dengan Emerson akan gabung Real Betis musim panas nanti dan akhirnya pindah ke Barcelona.

Meski masih belum dalam waktu dekat, Emerson pun mengaku senang transfer ini bisa terwujud. Di mana dia mengungkapkan rasa senangnya kepada SPORT English.

"Saya sangat senang dengan transfer ini. Ini adalah mimpi masa kecil saya. Saya sangat berterimakasih kepada Atletico untuk kesempatan yang mereka tawarkan untuk menunjukkan kualitas saya," ucap Emerson.

Emerson juga mengaku meski tidak langsung Barcelona di musim panas mendatang, dia sudah tidak sabar untuk merasakan seperti apa bermain bersama bintang Blaugrana, Lionel Messi.

"Dari sekarang saja, saya sudah membayangkan sesuatu yang sepertinya mustahil namun akan saya alami. Yaitu bermain dengan Messi.

"Bagi saya, dia adalah pemain yang luar biasa. Salah satu yang terbaik di dunia. Ini sesuatu yang luar biasa dan sekarang saya akan coba menikmati kesempatan besar ini," tutup Emerson dalam wawancara tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%