Liga Champions

PSG Terlalu Dini untuk Dihadapi Manchester United dan Solskjaer

Rabu, 13 Februari 2019 21:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United usai dibekuk oleh PSG. Copyright: © GettyImages
Ekspresi kekecewaan para pemain Manchester United usai dibekuk oleh PSG.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Wes Brown mengatakan kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19  berakibat fatal bagi kebangkitan mantan timnya itu.

Setan Merah sedang berada di atas angin sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer pada Desember lalu. Dengan torehan 10 kemenangan dan sekali imbang dalam 11 laga perdananya sebagai manajer Manchester United.

Namun, semuanya itu ternodai dengan kekalahan dua gol tanpa balas menghadapi juara bertahan Ligue 1 Prancis, di mana gol dicetak oeh Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Ketika ditanyai oleh Sport Breakfast, Brown pun sangat menyesalkan dan meyebut terlalu dini untuk Manchester United menghadapi PSG.

© Sky Sports
Mantan Pemain Man United, Wes Brown Copyright: Sky SportsMantan Pemain Man United, Wes Brown

"Saya pikir kemarin itu terlalu cepat untuk Solskjaer. Harusnya kita mengingat, PSG sudah membangun tim ini selama bertahun-tahun. Mereka membangun tim ini untuk menjuarai Liga Champions," ujar Brown.

Ketika ditanyai tentang seperti apa kans Manchester United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Brown sedikit pesimis.

"PSG sangat bagus kala bermain di kandang sendiri. Jadi ini akan sulit untuk Man United dan Solskjaer," tutupnya.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM