Bola Internasional

PSSI Komunikasi Langsung dengan Federasi Sepak Bola Malaysia untuk Lepas Saddil Ramdani

Rabu, 13 Februari 2019 15:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sekjen PSSI, Ratu Tisha.

INDOSPORT.COM - PSSI melalui Sekretaris Jendral (Sekjen), Ratu Tisha, terus mengupayakan Saddil Ramdani untuk bisa membela Timnas Indonesia U-22. Tisha pun berjanji akan segera berkomunikasi dengan federasi sepak bola Malaysia (FAM).

Teka-teki apakah Saddil akan membela Timnas Indonesia U-22 atau tidak untuk Piala AFF memang belum menemui titik terang. Mantan pemain Persela Lamongan itu tidak mendapat izin dari klubnya saat ini, Pahang FA.

Kejadian tersebut tentu menjadi ironi karena tenaga Saddil cukup dibutuhkan oleh Indra Sjafri selaku pelatih.

"Kita sekarang lagi negosiasi dengan FAM langsung yang merupakan  federasi sepakbola Malaysia. Saya berharap untuk bisa mengizinkan karena ini sama-sama di Asia Tenggara," ucap Tisha di Kantor PSSI, di kawasan FX Senayan Jakarta.

Tisha menambahkan FAM dapat memberikan respon baik untuk melepas Saddil. Menurut Tisha, event Piala AFF merupakan event penting meskipun tidak masuk dalam kalender FIFA.

"Kita tahu pentingnya event untuk persiapan AFC seperti apa, jadi kita harapkannya dapat respon baik dari FAM hari ini, kita lihat seperti apa, walaupun memang AFF tidak dalam agenda FIFA ataupun berhubungan dengan qualified AFC, tapi kita sebagai sesama yang AFF kita harap FAM nanti bisa paham kita," tutup Tisha.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%