Liga Champions

Real Madrid Berpeluang Besar Kalahkan Ajax, asalkan...

Rabu, 13 Februari 2019 18:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© IDOSPORT
Ajax Amsterdan vs Real Madrid Copyright: © IDOSPORT
Ajax Amsterdan vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Mantan pemain sayap Real Betis, Finidi George, sangat optimistis Real Madrid akan mengalahkan Ajax di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/02/19) dini hari WIB. Namun, ini hanya akan dicapai jika kubu Spanyol itu memiliki skuat yang berkualitas.

Real Madrid akan melakoni laga tandang di fase babak gugur Liga Champions, dengan menyambangi Stadion Johan Cruyff melawan Ajax Amsterdam.

Bagi Los Blancos pertandingan ini tidak akan mudah, mengingat sang tuan rumah memiliki rekor mengesankan. Mereka belum sekalipun menelan kekalahan di kandang sendiri selama turnamen Liga Champions musim ini.

© Ajax TV
Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Betis asal Nigeria Copyright: Ajax TVMantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Betis asal Nigeria

Finidi, yang pernah memenangkan Liga Champions bersama Ajax di tahun 1995 itu mengungkapkan prediksinya menjelang laga tersebut.

“Jika Real Madrid bermain di level mereka, saya pikir Ajax tidak memiliki peluang untuk menang,” kata Finidi dikutip dari kanal berita olahraga Spanyol, Marca.

“Ajax memiliki tim yang bagus, namun Real Madrid memiliki banyak pengalaman dalam kompetisi ini.”

Di bawah kendali Santiago Solari, Los Blancos tentunya bermimpi untuk meraih trofi keempat secara beruntun Liga Champions musim ini. Torehannya ini akan menjadikan mengukuhkan diri mereka sebagai Raja Sepak Bola Eropa.

Terus Ikuti Berita Real Madrid Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%