Liga Champions

Son Heung-min Merasa Terhormat Bisa Melawan Borussia Dortmund, Kenapa?

Rabu, 13 Februari 2019 12:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Selebrasi Son Heung-min usai mencetak gol pertama di babak Grup H Liga Champions 2017/18. Copyright: © getty images
Selebrasi Son Heung-min usai mencetak gol pertama di babak Grup H Liga Champions 2017/18.

INDOSPORT.COM – Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min merasa terhormat bisa kembali berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions 2018/19.

Hotspur akan menjamu tim Bundesliga Jerman itu di Stadion Wembley untuk menjalani pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (14/02/19) dini hari WIB.

Son yang juga pernah bergabung di Bundesliga Jerman bersama Hamburger SV dan Bayer Leverkusen, mengaku merasa terhormat bisa bertemu kembali dengan klub yang pernah ia hadapi.

"Sungguh menakjubkan bermain Liga Champions lagi, terutama ketika kita mengingat betapa sulitnya di babak penyisihan grup untuk mencapai 16 besar," kata Son kepada laman resmi Tottenham Hotspur.

“Selalu merupakan suatu kehormatan untuk bermain melawan mereka, terutama karena saya menang paling banyak! Selalu luar biasa untuk menang melawan tim sebesar itu, itu adalah sejarah saya dan sangat bersemangat untuk melawan mereka lagi,” tambahnya.

Pemain yang akrab disapa Sonny ini yakin timnya bisa fokus dan percaya diri serta telah siap untuk mengalahkan Dortmund meski akan dilewati dengan cukup sulit.

“Pada level ini, akan selalu menjadi pertandingan yang sangat sulit dan kami tidak ingin fokus pada tim lain. Kami harus fokus pada diri sendiri. Kita harus percaya kita bisa melakukannya. Saya percaya pada diri sendiri dan saya percaya pada rekan satu tim saya. Kami siap melawan mereka," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%